PENGARUH PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR BACKHAND PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI CIPAKU KECAMATAN SUKARAJA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Budiana, D., & Hidayat, Y. (2014). Permainan Tenis Meja. Bandung: Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UPI Bandung.
Mudjiono, D. (2002). Belajar dan pembelajaran. Jakarata :Rineka Cipta.
Juliantine,T., Subroto, T., & Yudiana, Y. (2013). Model-model Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan. (2018). Manajemen Implementasi Kurikulum 2013 jenjang SD. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, direktorat Pembinaan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Lutan, R., H. Mulyana., & Hidayat, N. (2018). Evaluasi Pendidikan Jasmani. Bandung: FPOK UPI Bandung.
Maksum, A. (2012). Metode penelitian dalam olahraga. Surabaya: Unesa University Press.
Mardiana, A., Purwadi., & Satya, W.I. (2009). Pendidikan Jasmani dan Olahraga. Jakarta: Universitas terbuka.
Nurhasan. (2001). Tes dan Pengukuran dalam pendidikan Jasmani. Jakarta Pusat: Direktorat Jenderal Olag Raga.
Widyastuti., Endang., & Suci, A. (2010). Pendidikan Jasmani Olahraga dan kesehatan. Jakarta: Pusat perbukuan kementrian Pendidikan Nasional.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/pjr.v3i5.7871
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran)
Secretariat
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung B1, FKIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Panam
Pekanbaru Riau Indonesia 28293
e-mail : pajar@ejournal.unri.ac.id